Suku Bunga Deposito

JW 3 Bl  
JW 6 Bl  
JW 12 Bl

6,25 % 6,50 % 6,50 %

Minimal penempatan Deposito
sebesar Rp. 2.500.000,- per CIF
Berlaku sejak 06 September 2023
BPR Terbesar di Yogyakarta

"Menjadi BPR pilihan yang kokoh dan terpercaya"
VISI - BPR Bhakti Daya Ekonomi

Laporan Tahunan | BPR Bhakti Daya Ekonomi Menjadi bank pilihan yang berdaya saing global, kokoh, dan terpercaya

Laporan Tahunan

PT. BPR BDE dapat melalui rintangan dan tantangan yang ada di tahun 2023 ini. Hingga akhir tahun 2023, PT. BPR BDE telah membukukan Aset Total Rp656,72 milyar, dengan raihan laba sebelum pajak tercapai sebesar Rp5,08 milyar. Dana pihak ketiga yang mampu dihimpun melalui Tabungan sebesar Rp115,72 milyar dan Deposito sebesar Rp468,20 milyar.Di sisi yang lain, sepanjang tahun 2023 PT. BPR BDE mampu membukukan Kredit Yang Diberikan sebesar Rp412,49 milyar. Sehingga patut disyukuri bahwa performa perseroan masih dapat dikatakan bertahan dengan baik.

Download

annual2023
 

Pada tahun 2022 ini, tahun yang penuh tantangan terutama masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, risiko stagflasi yaitu pertumbuhan ekonomi yang lamban diiringi laju inflasi yang tinggi, serta ketidakpastian geopolitik, yang mempengaruhi perkembangan bisnis perbankan. Namun di sisi lain kita patut bersyukur karena performa perseroan masih dapat dikatakan menggembirakan walaupun dari sisi kinerja belum dapat mencapai target namun dapat melalui rintangan tahun 2022 dengan baik.

Download

annual2022
 

Pada tahun 2021, perubahan ekosistem yang terjadi secara global maupun nasional membawa tantangan yang harus dihadapi oleh industri perbankan, tidak terkecuali PT. BPR BDE. Dari sisi eksternal, pesatnya    perkembangan teknologi Informasi (TI) yang mengakselerasi perubahan perilaku dan ekspektasi masyarakat akan layanan perbankan, serta persaingan antar lembaga jasa keuangan yang semakin ketat, khususnya pada segmen mikro kecil dan menengah, menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi industri BPR.

Download

annual2016
 

Pada tahun 2020, tahun yang penuh tantangan terutama dampak penyebaran Covid-19 terhadap perkembangan bisnis perbankan, namun kita patut bersyukur karena performa perseroan dapat dikatakan menggembirakan dan memberi harapan yang cerah, dengan ditunjukkan beberapa aspek kinerja telah melampaui target. Hingga akhir tahun 2020, BPR BDE telah membukukan Aset Total sebesar Rp617,57 miliar, dengan raihan laba sebelum pajak sebesar Rp13,35 miliar.

Download

annual2016
 

PT BPR Bhakti Daya Ekonomi dalam perjalan di tahun 2019 mampu melewati tantangan demi tantangan, Persaingan tidak hanya hadir melalui persaingan antar lembaga keuangan namun juga melalui jasa keuangan digital (fintech), terobosan yang dilakukan di tahun 2019 melalui pengembangan struktur organisasi untuk mendukung strategi bisnis pun sudah dilakukan, dan juga perbaikan di layanan sumber daya fisik perusahaan melalui pengembangan teknologi layanan perbankan. Dan juga faktor layanan cepat, mudah,murah serta informasi tentang Bank dapat tersaji mudah menggunakan media sosial yang dimiliki. Hal ini merupakan dedikasi dari nilai-nilai luhur Visi-Misi yang tercermin dalam nilai Budaya untuk senantiasa melakukan terobosan innovasi untuk Bank.

Download

annual2016
 

Melalui Good Corporate Governance ini menjadi kunci dari PT BPR Bhakti Daya Ekonomi melawati tahun 2018,Tekad dan komitmen untuk menjaga pertumbuhan bukan saja pada kinerja keuangan dan operasional saja, namun juga pada upaya mengendalikan rasio-rasio keuangan bank serta tingkat kesehatannya. Untuk memperkuat struktur permodalan kami akan terus mendorong penambahan modal disetor. Tentunya dengan modal yang kuat menjadikan penentu faktor kesehatan Bank dan kesiapan Bank untuk melakukan ekspansi Bisnis untuk tahun kedepan. Saat ini dalam evaluasi di tahun 2018, kondisi persaingan tentunya tidak hanya terjadi melalui persaingan produk namun juga dalam hal persaingan kualitas Pelayanan, Sehingga dalam hal ini Manajemen  PT BPR Bhakti Daya Ekonomi tetap konsisten menjadikan Bank yang terus melakukan innovasi dan Perubahan untuk Kedepan.Bersama menjadikan PT BPR Bhakti Daya EKonomi menjadi Bank Pilihan Masyarakat.

Download

annual2016
 

PT BPR Bhakti Daya Ekonomi di sepanjang tahun 2017 sebagian besar dapat sesuai dengan target dan proyeksi yang telah ditetapkan, kondisi ini dapat tercapai dengan konsistensi kerja keras yang luar biasa, terlihat dari realitas perekonomian regional DIY yang cukup berat menggambarkan beratnya tantangan industri perbankan di DIY. Bersamaan dengan Komitmen manajemen untuk memberdayakan potensi dan keunggulan jaringan kantor pemasaran dengan jumlah 10 kantor dapat terealisasi dengan baik. Kinerja operasional perusahaan khususnya dalam hal penggalian dana masyarakat tumbuh dengan baik, serta jalannya kesehatan dari pertumbuhan Kredit. Hal ini menjadi bukti dalam Perusahaan menjalankan fungsi Tata Kelola Perusahaan yang baik.

Download

annual2016
 

Sepanjang tahun 2016 lalu, perekonomian regional DIY berumbuh 5 %, mengalami perlambatan dibanding tahun sebelumnya yang 5,3 %. Kondusifitas perekonomian regional dan nasional sepanjang tahun 2016 setidaknya tetap memberikan daya dukung yang cukup baik bagi industri perbankan tak terkecuali BPR. Salah satu efeknya adalah terjadinya ekspansi industri perbankan umum nasional segmen pasar BPR khususnya dalam hal pembiayaan sektor-sektor UMKM, dengan membuka unit-unit pelayanan mikro. Relaitas ini secara nyata semakin memperketat persaingan pemasaran industri BPR yang selama ini telah berhadapan dengan lembaga pembiayaan non-bank. Namun demikian, ini adalah tantangan yang harus dihadapi industri apapun agar mampu berkembang menjadi lebih baik.

Download

annual2016
 

Kondusifitas perekonomian regional dan nasional di sepanjang tahun 2015 setidaknya tetap memberikan daya dukung cukup baik bagi industri perbankan tak terkecuali BPR. Salah satu efeknya adalah terjadinya ekspansi industri perbankan nasional ke segmen pasar BPR khususnya dalam hal pembiayaan sektor-sektor UMKM, dengan membuka unit-unit pelayanan perbankan mikro. Realitas ini secara nyata semakin memperketat persaingan pemasaran industri BPR yang selama ini telah berhadapan dengan lembaga pembiayaan non-bank. Namun demikian, ini adalah tantangan yang harus dihadapi industri apapun agar mampu berkembang menjadi lebih baik.

Download

annual2015
 

Sepanjang tahun 2014 lalu, perekonomian regional DIY bertumbuh 5,18% mengalami perlambatan dibanding tahun sebelumnya yang 5,49 %. Walaupun demikian, secara sektoral telah terjadi fenomena pertumbuhan yang cukup signifikan dimana sektor jasa keuangan mampu tumbuh 9%. Hal ini menggambarkan bahwa secara regional sektor industri perbankan dan keuangan pada umumnya telah menunjukkan kontribusi bagi perekonomian regional, ditengah tingginya persaingan antar bank dan lembaga keuangan lain.

 

Download

annual2014
 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL